Kamis, 24 Februari 2011

Cinta Lama Bersemi Kembali

Hehehehehehehe.... Jangan tertipu judul ya... Ini bukan CLBK ama mantan cowok aku kok^^ Tapi Jatuh Cinta lagi sama anime lawas yang dulu aku gilai banget. Judulnya MOBILE SUIT GUNDAM WING!!!

Bermula dari saya yang menonton -lagi- Mobile Suit Gundam 00 yang dipinjamkan oleh Julie san. Dari sana akhirnya saya malah mulai nonton lagi seri-seri Gundam lawas macam SEED, Zeta dan akhirnya saya juga nonton WING. Alhasil, jiwa otaku yang emang udah ga terbendung lagi, langsung berFGing ria memandang 5 pilot rupawan di GUNDAM WING.

Inilah mereka^^



Dan sekarang lagi menjawab tantangan temen untuk nonton seri GUNDAM WING ini tanpa text. Alhasil, dalam 3 hari saya beru bisa menyelesaikan 2 episode dengan persentasi pengertian 80%. Tapi tak apalah... semua seri GUNDAM memang layak untuk ditonton terus dan terus dan terus... Soalnya tak cuma menampilkan adegan pertarungan antar mecha yang seru, tapi juga jalan cerita dari GUNDAM ini menyampaikan banyak sekali pesan dan moral. Tentang perang, tentang kemanusiaan, tentang arti dari perdamaian, tentang emosi yang kadang bisa menyesatkan.

Itulah kenapa saya tak akan pernah bosan untuk menikmati apa yang ditawarkan oleh seri unggulan dari studio SUNRISE ini :))

4 komentar:

awan_angel mengatakan...

like this anime... terutama mobile suit-nya.. sayang blm punya kesempatan ntn versi lengkapnya, sy ntnnya msh sepotong2.

aicchan mengatakan...

WAAAAIIII!!! Ga nyangka dikau suka Mobile Suit Gundam Wing XD Kirain suka yg versi2 Tsubasa Reservoir ato Cardcaptor sakura^^

Aku lagi dalam misi donlot semua episode Gundam Wing nih. Wish me luck yaa XD

Paling suka Mobile Suit yang mana? Aku sih Deathscythe XD

awan_angel mengatakan...

emg tsubasa ada mobile suit-nya ya?? #dziiingggg

lha ya itu tadi, krn ntnnya cm sepotong2 jd ga ngeh itu nama mobile suit-nya. klo dikau sukses download, nanti aku ntn.. wkwkwkkwkwk

aicchan mengatakan...

Bukannya gitu... kirain suka yang versi2 petualangan tapi agak2 girly gitu^^

aku juga donlotnya aku duluin yang ada si Duo XD Uhuy... e kepang imut XD #ditebasBeamScythe