Jumat, 12 November 2010

Mode Fansgirling : On

Baru baca manga Naruto Chap 516. Alhasil, aku jadi berfansgirling ria melihat kemunculan seorang Gaara. Bukan sekedar muncul aja, tapi kemunculan yang menjadi bukti betapa seorang Sabaku no Gaara telah berubah dengan drastis.

Gaara yang dulu hanya seorang yang dianggap sebagao senjata belaka dan hidup dalam dendam, kini telah berubah dewasa. Menjadi seorang Kazekage dengan tanggung jawab yang begitu berat untuk dipikul remaja belasan tahun, Gaara berhasil membuktikan kalau dia sanggup menjadi lebih baik. Memperoleh simpati dari rakyatnya dan memdapat kepercayaan yang mungkin dulu hanyalah khayalan dalam impiannya saja.


Bicara tentang chap 516 kemarin, pidato Kage muda itu bikin aku ga tau kenapa jadi berkaca-kaca. Mungkin karena Gaara bisa menyatukan begitu banyak Shinobi dari berbagai negara hingga menjadi satu kesatuan yang solid. Ga bisa bayangin kata-kata seorang remaja belia bisa mempersatukan begitu banyak perbedaan. Shinobi dari negara yang dulunya saling bermusuhan, bisa mengesampingkan masalah itu demi menghadapi perang di depan mata.

Gaara... Kau tumbuh jadi pemuda yang mengagumkan *nangis haru* *disambit kipas ama Temari nee*

ah-- Cukup untuk mode fansgirling aku hari ini. Hehehehe...

2 komentar:

Jeannexta mengatakan...

Nyaaa~ Gaara~ *kumat mode:ON*

Mau juga berfansgirling ria Nee~ *digebuk* XD

aicchan mengatakan...

Marilah kita berfansgirling!!

Fansgirling till you die!!!! #salahforum

ha ha ha ha.. makasih udah komen, Jeanne :)